Minggu, 04 Maret 2012

The Key To Success


Oleh: Darul Mahbar | Kategori: Motivasi | Diposting pada : 11 Februari 2012


Setiap prestasi besar dimulai dengan visi, mimpi tentang sesuatu yang menarik atau berbeda, perasaan yang menginspirasi dan memotivasi Anda untuk tujuan apa pun yang lebih tinggi dan lebih dari itu Anda pernah dicapai sebelumnya.

Apa visi Anda untuk hidup Anda?

Bayangkan sejenak bahwa Anda tidak memiliki keterbatasan pada apa yang Anda dapat atau lakukan.

Bayangkan bahwa Anda memiliki semua waktu dan semua uang itu, semua pengetahuan dan pengalaman, semua keterampilan dan sumber daya, semua teman dan kontak.

Jika Anda bisa memiliki sesuatu dalam hidup Anda, apa itu?

Proyek lima tahun ke depan dan membayangkan bahwa hidup Anda sekarang sempurna dalam segala hal.

Apa yang terlihat seperti? Apa yang Anda lakukan? Yang ada dengan Anda? Yang tidak lagi ada?

Jelaskan masa depan ideal Anda seperti apakah itu sempurna dalam segala hal.

Ambil napas. Memberi Anda sesuatu untuk dipikirkan, bukan? Sekarang, ke kunci keberhasilan ...

Setelah bertahun-tahun mencari, aku bertemu dengan seorang pria yang bijaksana dan kaya yang menyuruhku duduk dan mengatakan kunci keberhasilan. Dia juga menjelaskan alasan kegagalan dan kurang berprestasi dalam hidup.

Saat ia berbicara, aku langsung mengenali kebenaran dalam apa yang dia katakan. Dan penemuan tentang kesuksesan cukup sederhana, karena semua kebenaran besar tampaknya.

Apa dia mengatakan kepada saya adalah ini:

"Kunci kesuksesan adalah bagi Anda untuk menetapkan satu besar, tujuan yang menantang dan kemudian membayar harga apapun, mengatasi hambatan, dan bertahan melalui kesulitan sampai akhirnya Anda mencapainya."

Dengan mencapai satu tujuan penting, Anda membuat pola, template untuk sukses dalam pikiran bawah sadar Anda. Selamanya setelah Anda akan secara otomatis diarahkan dan didorong menuju mengulangi bahwa keberhasilan dalam hal lain yang Anda mencoba.

Dengan mengatasi kesulitan dan mencapai satu tujuan besar di manapun, Anda akan memprogram diri Anda untuk sukses di daerah lain juga.

Dengan kata lain, Anda belajar untuk sukses dengan berhasil. Semakin Anda capai, semakin Anda dapat mencapai.

Setiap keberhasilan, terutama yang pertama, membangun rasa percaya diri dan keyakinan bahwa Anda akan berhasil waktu berikutnya.

Faktanya adalah bahwa Anda dapat mencapai hampir semua tujuan yang Anda tetapkan untuk diri sendiri jika Anda bertahan cukup lama dan bekerja cukup keras.

Satu-satunya yang dapat menghentikan Anda adalah diri Anda sendiri.

Dan Anda belajar untuk bertahan dengan bertahan dalam menghadapi kesulitan besar ketika semua orang di sekitar Anda yang berhenti dan setiap serat jeritan Anda berada di Anda untuk berhenti juga.

Sebagai contoh ...

Ketika Anda tunduk bahan kimia tertentu untuk panas yang hebat, bahan kimia akan mengkristal dan membentuk zat yang sama sekali baru, suatu komposisi baru di mana proses kristalisasi ireversibel.

Sebuah benjolan batubara, misalnya, menjadi berlian di bawah panas berkepanjangan intens dan tekanan.

Dengan cara yang sama, Anda menjadi orang kekuatan besar dengan tekun dalam kancah kesulitan intens sampai akhirnya Anda berhasil.

Setiap kali Anda memaksa diri Anda untuk bertahan, bukan menyerah, karakter Anda "mengkristal" pada tingkat baru lebih tinggi. Akhirnya, Anda mencapai titik di mana Anda menjadi tak terbendung ...

... tapi tidak ada yang mulai sebagai berlian.

Ini adalah proses awal memotivasi diri Anda untuk menetapkan dan mencapai tujuan PERTAMA yang menggerakkan Anda satu langkah lebih dekat untuk menjadi berlian dan satu langkah lebih jauh dari segumpal batubara.        

Tidak ada komentar:

Posting Komentar